Gambar mungkin berisi: malam dan luar ruangan

ALUN ALUN REMBANG

Wisata Alun Alun Kota Rembang Jawa Tengah memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota rembang tidak mengunjungi wisata taman kota yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Alun Alun Rembang dikelilingi oleh Bangunan bangunan yang sangat berguna untuk dijadikan tempat beristirahat dan menikmati  seperti masjid di sebelah barat Alun-Alun Rembang, di sebelah timur ada rumah rumah penduduk dan Museum R.A Kartini Rembang dan SD Negeri 2 Kutoharjo  yang bisa dibilang SD favorit di Rembang, di sebelah Selatan ada minimarket kecil dan ruko ruko kecil, di sebelah utara langsung berhadapan dengan Jalan Pantura. 

Pada Weekend terutama pada pagi hari, banyak masyarakat kota Rembang yang meramaikan Alun-Alun Rembang ini mulai dari anak kecil sampai orang tua jogging, Senam Pagi, dan para pedagang yang sudah mulai berjualan jajanan-jajanan

yang menarik adalah saat ini Alun-alun kota Rembang sudah menyediakan akses jalan bagi penyandang cacat di ke empat sisi jalan masuk baik dari arah barat, utara, timur maupun selatan sehingga mudah di jangkau dengan menggunakan kursi roda untuk bisa naik ke atas alun-alun.


Demikian yang bisa saya share untuk kalian... Terima kasih :)))



Comments

Popular posts from this blog